iPhone SE 2 Akan Rilis Pada Bulan Maret

DebatBerita, Tekno - Apple dikabarkan mempersiapkan iPhone SE 2 atau juga dikenal sebagai iPhone 9. Informasi tentang smartphone juga telah beredar di bidang internet.

GSM Arena melaporkan, Sabtu (2020/02/08), informasi baru tentang iPhone SE 2 berasal dari Evan Blass melalui nya @evleaks akun Twitter. Berdasarkan informasi, Apple akan mengumumkan perangkat pada pertengahan Maret 2020.

Sejauh tidak ada konfirmasi dari Apple tentang kehadiran direncanakan dari OS iPhone 2. perusahaan yang dikenal enggan untuk memberikan informasi tentang produk yang tidak resmi diumumkan.

Namun, kebocoran dari berbagai produk Apple yang beredar di bidang internet, termasuk iPhone OS 2. Menurut laporan, smartphone tersebut akan dilengkapi dengan Bionic A13 chipset, 3GB RAM dan 64 atau 12 GB memori internal.

iPhone OS 2 disebut hanya memiliki kamera belakang. Apple akan menghadirkan pilihan warna ruang abu-abu, perak dan merah. Harga jual diperkirakan akan mulai dari $ 399, atau sekitar Rp 5,4 juta.



Apple Abaikan Saran Uni Eropa Perihal USB Type-C


Apple menolak pendapat Uni Eropa sebagai iPhone pergi Petir USB Tipe C pelabuhan Beberapa anggota parlemen sebelumnya telah melaporkan meminta semua produsen smartphone mengadopsi Pelabuhan Universal untuk mengurangi limbah elektronik.

Menurut laporan BBC, menilai konektor perpindahan Apel Petir USB Tipe-C pada iPhone akan membuat aksesoris yang kompatibel dengan petir menjadi usang. Apel berargumen telah memberikan lebih dari satu miliar perangkat dan aksesoris yang didukung konektor Lightning.

Saat ini, smartphone Android terbaru telah menggunakan USB Tipe C, sedangkan memakai iPhone Apple pengisian pelabuhan petir.