About Me

situs bandarq teraman

Partai Demokrat Tegaskan Pemakzulan Presiden AS Donald Trump

Partai Demokrat Tegaskan Pemakzulan Presiden AS Donald Trump
Presiden Amerika Serikat Donald Trump (Debat Berita)

DebatBerita, Jakarta - Para peserta calon presiden dari Partai Demokrat menggelar sesi debat jelang Pilpres Amerika Serikat 2020. Mereka berjanji akan meyakinkan publik, bahwa Donald Trump pantas dimakzulkan untuk menjaga martabat dan kehormatan jabatan kepresidenan.

Satu hari setelah DPR AS melaksanakan pemungutan suara untuk memakzulkan Trump, banyak dari tujuh kandidat yang mengambil bagian dalam debat itu mengakui masyarakat Amerika saat ini terpecah sikapnya menyangkut pemakzulan Trump. AgenPoker IDN Poker

Banyak dari kalangan masyarakat pengikut Partai Republik menentang tentang pemakzulan terhadap sang presiden sementara kalangan pengikut Partai Demokrat mendorong pernyataan tersebut.

Para kandidat menekankan bahwa pemakzulan itu merupakan masalah mendasar menyangkut praktik yang benar dan salah.

"Kita tidak dapat mempunyai presiden dengan temperamen seperti itu, yang menghina kepresidenan Amerika Serikat," kata Senator AS Bernie Sanders.

Sanders adalah salah satu senator dalam debat itu yang akan menjadi juri persidangan Trump di Senat.

Senat, yang dikuasai kubu Republik, adalah lembaga yang akan menentukan apakah Donald Trump akan dipecat atau tidak dari jabatannya sebagai presiden AS.


Pemungutan Suara Bersejarah


Melalui suara bersejarah dikendalikan oleh Dewan Perwakilan Rakyat mendakwa Trump menunjukkan kekuatan tuduhan penggelapan dan menghalangi Kongres.

Impeachment ditinggalkan karena Parlemen menganggap Trump bersalah membuat permintaan ke Ukraina untuk menyelidiki rival politiknya Demokrat Joe Biden.

Trump menjadi presiden ketiga DPR yang dituduh dalam sejarah AS. Namun, untuk ini tidak pernah menjadi presiden AS yang dipecat dari jabatannya oleh impeachment.

Demokrat telah menekan pemimpin Republik di Senat daripada di persidangan, mengumpulkan kesaksian dari dukungan Trump pokok, menjabat sebagai kepala staf Gedung Putih Mick Mulvaney dan mantan penasehat keamanan nasional Trump, John Bolton.

 Situs Poker Terpercaya

"Jika Presiden Trump menganggap dirinya tidak bisa menuduh, Anda tidak perlu takut untuk membawa saksi sendiri," kata Klobuchar Senator Amy dikutip Antara.

Partai debat demokratis Kamis adalah sesi keenam dalam serangkaian kampanye untuk memilih calon wajah Demokrat Donald Trump dalam pemilihan presiden AS pada November 2020.

Tujuh kandidat yang mengambil bagian dalam perdebatan adalah jumlah terkecil sejak serangkaian forum di musim panas dimulai.

Post a Comment

0 Comments