iPhone 11 Akan Rilis Dengan Varian Warna
Ilustrasi iPhone 11 yang akan muncul dengan varian warna yang menarik

DebatBerita, Jakarta
- Apple akan mengumumkan smartphone baru, iPhone 11, bulan ini. Menjelang hari pengumuman, semakin banyak informasi yang beredar.

Dilansir oleh Softpedia, Selasa (9/10/2019), Apple dikabarkan akan merilis tiga varian iPhone tahun ini, dengan salah satunya menjadi penerus iPhone XR.

Penerus iPhone XR akan datang dengan nama iPhone 11. Menurut laporan, smartphone akan melempar dengan berbagai pilihan warna yaitu hijau, biru, kuning, merah, dan lavender.

Apple dikatakan memberikan bocoran tentang warna melalui undangan acara pengumuman iPhone 11. Dalam undangan, logo Apple digambarkan dengan warna-warna ini.

Smartphone terbaru Apple akan diluncurkan dalam tiga varian, iPhone 11, iPhone 11 Pro, dan iPhone 11 Pro Max. Masing-masing adalah penerus dari XR, XS, dan XS Max.


Penjualan iPhone 11 dimulai pada 20 September

iPhone 11 Akan Rilis Dengan Varian Warna


Apple akan mengumumkan iPhone 11, 11 Pro dan 11 Pro Max di sebuah acara yang akan diadakan 10 September 2019. Berbagai informasi lain tentang smartphone terus muncul sebelum hari pengumuman.

Menurut GSM Arena, sumber operator utama di Amerika Serikat, Apple akan membuka pre-order untuk ketiga smartphone 13 September 2019. Kemudian, penjualan pertama di pasar akan berlangsung mulai 20 September 2019.

Peluncuran perdana akan berlangsung di sejumlah negara. Namun, hingga saat ini, tidak ada informasi yang diberikan di negara-negara pertama yang dikunjungi oleh tiga iPhone baru.

Apple akan secara bersamaan mengatur peluncuran tiga smartphone terakhir. Dua tahun lalu, Apple meluncurkan tiga smartphone baru di waktu yang berbeda. Pada tahun 2018, misalnya, iPhone XS dan XS Max dirilis pada bulan September, sedangkan varian XR diluncurkan pada bulan Oktober.