About Me

situs bandarq teraman

Bupati Boven Digoel Tewas Usai ML di Hotel


Bupati Boven Digoel Tewas Usai ML di Hotel

DebatBerita, Jakarta - Wanita cantik yang bernama Mirnawati bersaksi pernah bercinta atau ML bersama Bupati Boven Digoel, Papua Banediktus Tambonop sebelum meninggal di Hotel Grand Mercure, Kemayoran Jakarta Pusat.

Mirnawati yang kesehariannya bekerja di tempat hiburan After Hour lantai 2, Menteng Jakarta Pusat bersaksi dia sempat minum dengan Bupati Papua tersebut sebelum ML di hotel.

Usai minum, Mirnawati dan Benediktus alias Benny langsung berangkat ke Hotel Grand Mercure, Kemayoran.

Mirnawati pelayan After Hour sebagai saksi tewasnya Bupati Boven Digoel

Mirnawati yang baru bekerja selama 7 bulan di hiburan malam After Hour, mengaku baru pertama kali bertemu dengan Benny, dia juga bersaksi bajwa mirna pun tidak tahu bahwa dia adalah seorang Bupati.

Ketika ditanya oleh Benny nginap di hotel, tidak ada kesepakatan pada tingkat saat ini.

"Saya, ketika dibawa ke hotelnya, tapi jangan bicara tentang biaya. Selain itu, sejak pagi kami tiba di hotel," kata Mirnawati sebelum penyidik ​​polisi Jakarta Metro Pusat.

Mirna dan Benny pergi ke hotel ditemani oleh sopir bernama Mansur.

Ketika kami pertama kali memasuki ruangan 2135 di Grand Mercure, Benny segera meminta untuk dilayani. Mirna tidak bisa menolak. Kedua hubungan suami istri di dalam ruangan.

"Ketika kami sampai ke hotel, bupati segera meminta untuk dilayani dan ditaati," kata Mirna.

Setelah melayani Benny, Mirna diberi uang Rp 10 juta, tapi tidak meminta untuk itu.

jam selang setelah berhubungan seks, Bupati turun dari tempat tidur dan kamar mandi. Benny tiba-tiba jatuh dan kehilangan kesadaran di kamar mandi.

Mirna panik. Dia segera menghubungi securuty Hotel dan membawanya ke rumah sakit mitra Kemayoran. Tapi hidup Benny tidak bisa diselamatkan. Bupati Digoel yang meninggal sebelum mencapai rumah sakit.

Benny tubuh dibawa ke Papua. Dia akan dimakamkan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Taman Bahagia, Merauke, Jumat (17/1) saat ini.

Sebelum pemakaman, sekitar pukul 09.00 WIB akan diadakan Misa dan doa di Katedral Merauke.

Wakil Bupati Digoel Chairul Anwar mengatakan, prosesi pemakaman akan diadakan pukul 13.00 CET pada upacara kenegaraan di Merauke TMP.

"Dalam perjanjian dengan keluarga dan pemerintah daerah, pemakaman akan diadakan di TMP Merauke," kata Chairul Anwar.

Post a Comment

0 Comments