About Me

situs bandarq teraman

Ternyata Rumah Raffi Ahmad Banyak Sosok Mahluk Halus


DebatBerita, Jakarta Selain dihuni oleh karyawannya, Raffi Ahmad mengatakan rumahnya juga dihuni oleh arwah. Ya, orang-orang di rumah Anda sering dilecehkan oleh makhluk tak kasat mata ini.

Yang membuatku ngeri, roh sering memanifestasikan diri. Ini diungkapkan oleh Raffi Ahmad sendiri kepada wartawan sekali.

"Sebaliknya, di rumah baru saya, saya terganggu. Jika sebagian besar waktu saya hanya mendengar suara langkah-langkah seperti itu. Hanya ada penampakan seperti itu," kata Raffi Ahmad di SCBD, Jakarta Selatan, Jumat (9/6/2019).

Raffi Ahmad juga melihat makhluk gaib secara langsung. Namun keberaniannya yang luar biasa mengatasi rasa takutnya.

"Jangan pernah (lihat) rambut panjang. Sekalipun saya melihat bahwa saya tidak takut," kata pembawa acara terkenal itu.

"Tapi alhamdulillah, aku belum pernah bertemu orang seperti di film-film ofensif, jadi kalau kita adalah yang paling 'hehehe' (hantu tertawa)," lanjutnya.


Nagita Seorang yang Penakut




Jika Raffi Ahmad sangat berani, lain ceritanya dengan Nagita Slavina. Dia sangat pemalu sehingga dia tidak berani tidur sendirian di kamarnya.

"Dia pengecut, tidak masalah. Tidak perlu bertanya padanya, selamat datang. Pada saat yang sama, suaminya takut, apalagi di hadapan hantu," pungkasnya.


Post a Comment

0 Comments