About Me

situs bandarq teraman

Aburizal Bakrie Jenguk Wiranto di RSPAD


Aburizal Bakrie Jenguk Wiranto di RSPAD
Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie
DebatBerita, Jakarta  Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Aburizal Bakrie, atau Ical kata Menteri Koordinator Politik, Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Wiranto juga luka di perut juga melukai jari kelingking.

Pernyataan ini datang setelah mengunjungi Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto, Jakarta Pusat.

"Kami melihat bahwa selain luka di tubuhnya, tetapi juga kelingking terluka untuk mengusir serangan, Alhamdulillah tertangkis tidak mencapai puncak," kata Ical di Rumah Sakit Angkatan Darat, Minggu (13/10/2019).

Menurut Ical, kondisi Wiranto mulai membaik. Meskipun ia tidak tahu persis kapan mantan komandan angkatan bersenjata diizinkan untuk kembali ke rumah.

"Segala puji mampu berbicara dan sudah mulai membaik. Tetapi pada saat meninggalkan tidak keluar belum," kata Ical.

Sebelumnya, Wiranto tersangka teroris menyerang dengan pisau saat melakukan kunjungan kerja di Pandeglang, Banten, pada Kamis 10 Oktober 2019.

Sebagai hasil dari serangan itu Wiranto mengalami dua luka tusukan di perut sebelah kiri. Wiranto dibawa ke rumah sakit sebelum dipindahkan Pandenglang Gatot Subroto Rumah Sakit di Jakarta Pusat.

Serangan itu dilakukan oleh pria berinisial SA. Polisi menyita seorang wanita bernama isteri berinisal FA SA. Keduanya dibawa ke markas polisi untuk diinterogasi.

Post a Comment

0 Comments