About Me

situs bandarq teraman

Amazon Menciptakan Alat Pengembang untuk membantu Tingkatkan Alexa

Amazon Menciptakan Alat Pengembang untuk membantu Tingkatkan Alexa
Amazon Alexa

DebatBerita, Jakarta
  Amazon merilis tiga alat baru yang termasuk ke dalam Alexa Skills Kit. Alat-alat ini dirancang untuk meningkatkan kualitas pengalaman yang dikembangkan untuk Alexa.

Ketiga alat itu adalah Natural Language Understanding (NLU) Evaluation Tool and Utterance Conflict Detection, yang meningkatkan akurasi model suara secara keseluruhan, serta Get Metrics API yang mendukung analisis metrik penggunaan aplikasi pada platform agregat pihak pertama atau ketiga. Dua alat pertama saat ini sudah tersedia bagi publik, sementara alat yang terakhir disebutkan masih berupa versi beta.

"Alat-alat ini membantu lengkap tes keterampilan dan alat analisis Alexa [...] dan membantu meningkatkan keterampilan mereka dari waktu ke waktu," kata manajer pemasaran produk dari Amazon, Leo Ohannesian, dikutip dalam Venture BeAT , Jumat (11/10 / 2019).

Ude Assessment Tool dapat menguji koleksi kata-kata dan membandingkan bagaimana mereka ditafsirkan oleh model pengolahan bahasa alami. alat evaluasi ude juga mendukung pengujian regresi, memungkinkan pengembang untuk membuat dan melaksanakan evaluasi setelah menambahkan fitur baru untuk aplikasi suara.

Sementara deteksi konflik Expression untuk mendeteksi pidato yang sengaja ditugaskan ke beberapa niat, faktor lain yang dapat mengurangi akurasi dari model NLP.

Komentar Gojek Soal Suntikan Dana dari Amazon

Sebelumnya diberitakan, Amazon dikabarkan menyuntikkan investasi di Gojek. Menurut sumber Bloomberg, langkah ini dapat menjadi salah satu langkah yang tepat untuk meningkatkan keberadaan Amazon di langkah-langkah kawasan Asia Tenggara.

Menanggapi kepala komunikasi perusahaan VP Gojek Nelwan Kristy bilang dia tidak bisa mengomentari rumor dan spekulasi.

"Kami (Gojek) tidak bisa mengomentari rumor dan spekulasi di pasar," katanya melalui pesan singkat kepada Tekno Liputan6.com, Jumat (20/08/2019) di Jakarta.

Diwartakan Bloomberg, Amazon belum dihubungi. Upaya ini diharapkan menjadi dasar yang kuat di Amazon di potensi pasar Indonesia.

Sebelumnya, Amazon telah diperluas ke Singapura pada 2017 dengan Amazon Prime sekarang.

Post a Comment

0 Comments