About Me

situs bandarq teraman

Istri Jerinx SID Marah Saat Dibilang Transgender

Istri Jerinx SID Marah Saat Dibilang Transgender

DebatBerita, Jakarta - Nora Alexandra, istri Jerinx SID, menulis frustrasi mereka terhadap satu warganet di Instagram. Perempuan yang menikah Jerinx SID pada tanggal 5 Oktober 2019 yang dianggap tidak diterima transeksual oleh pemilik @andri_sundara mengatakan satu warganet.

Masih marah, istri saya menganggap alam SID Jerinx pria dan wanita seperti orang lain mencibir.

"@andri_sundara Fisik sih boleh laki ni orang, tapi mulut sama jarinya melebihi cewek, saya tidak terima disebut Transgender," tulis Nora Alexandra di Instagramnya Jumat (27/12/2019).


Ketidaknyamanan dianggap transgender, Nora Alexandra menunjukkan bahwa itu adalah wanita yang asli. "Ibu wanita lahirin saya, bisa Anda meminta medis sunset jalan @siloambali sering memeriksa program kandungn hamil dan memiliki rahim," tulisnya lagi.


Dianggap Tidak Menghargai Wanita


Menurut Nora Alexandra, orang yang menghina dia sebagai transgender tidak menghargai ibunya yang telah mengandung selama berbulan-bulan.

"Saya pikir dia tidak menghargai ibu perempun saya dan bahkan mengandung saya, bukan 9 bulan TPI 12 bulan, dan kemudian menelepon saya Transgender sewenang-wenang, kita akan memusnahkan manusia yang suka melanggar fitnah ini agar tidak ada lagi seperti itu. dia tidak pernah @andri_sundara tahu / untuk masalah / mengganggu hidup Anda, tetapi Anda dapat memfitnah saya tanpa sok tau tau sebenar2nya dan bahkan. tidak menerima, saya telah difitnah wanita trans asli! "tulisnya kembali.

Post a Comment

0 Comments