About Me

situs bandarq teraman

Perintah Presiden Jokowi Mengenai Ibu Kota Baru


Perintah Presiden Jokowi Mengenai Ibu Kota Baru
Presiden RI Joko Widodo berpidato tentang perencanaan mengenai Ibu Kota Baru (DebatBerita)

Debatberita, Jakarta - 
Presiden Republik Indonesia Joko Widodo alias Jokiwi memberitahukan beberapa arahan yang bertujuan  untuk mempersiapkan pemindahan Ibu Kota. Jokowi juga meminta permintaan yang cukup aneh berupa angkutan ibu kita yang tidak memiliki sopir atau disebut juga dengan autonomous vehicle.

Petunjuk pertama yang berkaitan dengan legalisasi dan regulisasi. "Saya mendengar bahwa Pak Menteri Bappenas ini sudah siap sehingga segera disampaikan"

Hal kedua mengenai dengan perlembagaan, yang meminta agar bisa dapat diselesaikan sehingga hal yang berkaita dengan adanya pemindahan ibukan yang dapat diselenggarakan dan dibentuk yakni dengan adanya Badan Otorias. Poker IDN


Wacana Lahan Ibu Kota

Tamah Kalimantan yang akan menjadi Ibu Kota dimasa mendatang (DebatBerita)
Presiden juga menyampaikan beberapa saran dan masukan yang berkaitan tentang lahan. 'Kita tahu bahwa sekarang 256.000 hektar plus untuk riset ada kurang lebih 410.000 hektar, dengan keseluruhannya. yang akan digunakan adalah 56 hektar ujarnya.

Berkaitan dengan skema anggaran, Jokowi juga menyampaikan dengan adanya infrasruktur dasar yang dikerjakan oleh kementrian PU.

Kemudian juga untuk pemerintahaan yang berkaitan dengan istana negara dan gedung kementrian juga akan dikerjakan oleh pemerintahan luar.


Post a Comment

0 Comments