About Me

situs bandarq teraman

3 Striker Calon Pengganti Suarez di Barcelona

3 Striker Calon Pengganti Suarez di Barcelona

DebatBerita, Bola - Bencana melanda Barcelona pada awal 2020. Striker Luis Suarez mengalami cedera serius. Pemain sekaligus striker Uruguay tersebut dilanda cedera lutut mengancam rendah sampai akhir musim.

Mantan pemain Liverpool dihantam cedera lutut saat bermain untuk Barcelona di Piala Super Spanyol digelar di Arab Saudi. Suarez harus naik meja operasi.

Perkiraan awal Suarez pensiun selama empat bulan. Namun, jika proses pemulihan berjalan lambat, Suarez tidak bisa bermain dengan Barcelona di musim 2019-2020.

cedera serius yang menimpa Suárez membuat Barcelona akan hadir pemain baru di bursa transfer Januari 2020. depan New sangat diperlukan untuk Barcelona kini memiliki striker murni Suarez setelah cedera.

Ada beberapa kandidat yang masuk radar Barcelona. Siapapun? Dengarkan di halaman berikutnya:


1. Edinson Cavani


Cavani bisa menjadi solusi yang tepat untuk Barcelona. Uruguay pria itu kebetulan tidak berada di rumah di Paris Saint Germain dan bertanya dirilis pada bursa transfer Januari 2020.

Mantan pemain Napoli tidak dapat bersaing dengan Mauro Icardi pada musim 2019-2020. Barcelona harus memiliki persaingan sengit terlibat dengan klub-klub besar Eropa.

Cavani telah diarahkan oleh Atletico Madrid. Akhir-akhir ini, Chelsea, Manchester United Arsenal juga dikabarkan tertarik Cavani.


2. Cristhian Stuani


Media Spanyol melaporkan bahwa Barcelona lagi di pemain berikutnya Girona, Cristhian Stuani. Ini pemain penuaan siap untuk Suarez pengganti sementara.

Stuani dianggap tepat untuk menggantikan Suarez de Barcelona karena mereka yang tajam muncul di Girona. Dia membuat 57 gol dalam 85 penampilan untuk Girona di berbagai acara.

Harga Stuani tidak akan terlalu mahal. Pemain Uruguay memiliki buyout clause senilai 21 juta pound.


3. Timo Werner


Kandidat lainnya adalah Timo Werner dari Red Bull Salzburg. Pemain berusia 23 tahun untuk mengesankan pemain di level klub selama musim 2019-2020.

Werner telah mencetak 25 gol dan menyumbang 10 assist dalam 26 pertandingan di semua kompetisi. Werner sendiri sebenarnya sudah perpanjangan kontrak hingga 2023. Namun ditandatangani, ia enggan untuk menyingkirkan kemungkinan pindah ke klub lain.

Untuk Werner, Barcelona telah mendorong bersama-sama dua klub di Premier League, Chelsea dan Liverpool.

Post a Comment

0 Comments