About Me

situs bandarq teraman

Inter Milan Tertarik Untuk Naikan Tawaran Untuk Boyong Christian Eriksen

Inter Milan Tertarik Untuk Naikan Tawaran Untuk Boyong Christian Eriksen

DebatBerita, Bola - Inter Milan belum menerima persetujuan dari Tottenham Hotspur ke Woo Christian Eriksen pada bulan Januari 2020. Untuk tujuan ini, antara lain, katanya kepada Sky Sport peningkatan pasokan untuk mengumpulkan Eriksen.

Inter menjadi salah satu klub yang tertarik mendapatkan tanda tangan gelandang tim nasional Denmark. Kehadiran Christian Eriksen akan lebih meningkatkan kreativitas di tengah bidang Inter Milan.

antara kemungkinan lain untuk mendapatkan layanan Eriksen cukup besar. Karena Tottenham dikabarkan tidak kontrak 27-tahun itu diperpanjang, dia yang berakhir 30 Juni 2020.



Demi terwujudnya transfer tersebut, lembaga manajemen pendekatan Inter Milan Christian Eriksen, Martin Schoots. Bahkan, CEO Il Biscione, Beppe Marotta, membuat makan malam dengan Schoots di Milan, Kamis (2020/01/17) malam waktu setempat.

Inter Milan siap untuk dana mengucurkan hingga EUR 10 juta (USD 151 miliar) untuk menebus Eriksen dari Tottenham Hotspur. Kemudian, mantan pemain Ajax Amsterdam akan menandatangani kontrak berdurasi 4,5 musim dengan gaji sebesar 7,5 juta euro ($ 113 miliar).

Namun, Spurs belum bersedia untuk menghapus Christian Eriksen dengan banderol 10 juta euro. The Lilywhites baru menyanyi keberangkatan Eriksen untuk Inter Milan seharga 20 juta euro (Rp 302 miliar).

Menaikan Tawaran


Namun, Inter Milan masih belum menyerah. Menurut wartawan Sky Sport Gianluca Di Marzio, Inter dikabarkan mengangkat upaya untuk membawa Christian Eriksen Giuseppe Mazza EUR 13 juta (USD 196 miliar).

Tidak hanya itu, Nerazzurri EUR 2 juta (Rp 30 miliar) akan ditambahkan sebagai bonus. Rencananya, Martin Schoots kembali ke London dan diminta untuk menghapus Eriksen Tottenham ke Inter Milan.


Namun, Spurs kemungkinan untuk mendesak Christian Eriksen ingin memotong gajinya untuk membantu transfer rate.

Post a Comment

0 Comments