About Me

situs bandarq teraman

Pedagang Hewan Kurban Kembali Banting Harga

Pedagang Hewan Kurban Kembali Banting Harga
Pedagang hewan kurban mengecek kondisi sapi yang akan dijual
DebatBerita, Pedagang Hewan Kurban Kembali Banting Harga - Pedangan hewan kurban yang berada di wilayah Tanggerang dan Tanggerang Selatan melakukan banting harga pada hari raya Idul Adha. Namun menurut kisaran harga mulai dari Rp 500 ribu harga kambing dan Rp 5 juta untuk harga sapi.

Pedangan mulai menyebut harga kambing yang mereka jual tersebut turun Rp 1 juta dari harga Rp 4.5 juta menjadi Rp 3.5 juta yang memiliki berat 35-40 kilogram.

Jika sudah sekesai lebarang harganya turun,' ujarnya di Graha Raya Serpong, Tanggerang Selatan, Minggu (11-9-2019)

Amir adalah salah satu pedaganng yang menjual habis 150 ekor kambing yang diternaknya. Sapi pun juga ia jual dan sekarang sudah menjadi satur ekor ujarnya.

Namun sebelumnya sekitar Rp 23 juta, sekarang menjadi Rp 17 juta. Soal beratnya 300 kiloan. Kambing bawa 100, ludes semua tinggal proses pengirimannya saja,' ucapnya.


Kisah Pedagang Hewan Kurban di Pasar Minggu Agar Laris Dagangannya

Hewan Kurban yang siap dijual dikawasan Pasar Minggu Jakarta





















Membuka lapak dikawasang Pasar minggu, Jakarta Selatan dan Ia memanfaatkan peluang lahan kosong untuk menempatkan hewar kurban berupa sapi dan kambing.

Pedagang hewan kurbang mengungkap bahwa ia bersyukur dengan penjualannya meningkat dibandingkan dengan tahun yang lalu, Demikianlah yang dirasakan oleh salah satu narasumber kami yang bernama Ujang.

Tajin ini Ujang menghadirkan 130 ekor kambing dan 32 ekor sapi," ujarnya sambil bersantai dari kabupaten Boyolali Jawa Tengah sebagai rangka menjual hewan kurban, Jumlahnya tentu beda dengan ditahun 2018 yang lalu.

Alhandulillah penjualan lancar dari pada tahun kemarin. Maksudnya lebih laku," ucapnya.

Post a Comment

0 Comments