About Me

situs bandarq teraman

Apple Telah Hadirkan AirPods Pro

Airpod Pro / Apple

DebatBerita - Apple akhirnya mengumumkan AirPods terbaru, AirPods Pro. Earphones ini dengan harga $ 249 di Amerika Serikat (AS) dan akan mulai dijual pada Rabu (2019/10/30).

AirPods Pro akan tersedia di 25 negara, termasuk Amerika Serikat .. produk Apple baru telah muncul di website resmi perusahaan. Apple juga dilengkapi dengan video pengantar dan informasi tentang fitur baru.

Tech Radar melaporkan pada hari Selasa (29/10/2019), AirPods Pro memiliki halaman sendiri di situs Apple. Artinya, aksesoris ini akan diperlakukan sebagai produk itu sendiri dan tidak bukan AirPods 2019.

Fitur-fitur baru yang ada termasuk kebisingan membatalkan dan tahan air IPX4.

GSM Arena menyebutkan sistem pembatalan kebisingan di headset ini menggunakan dua mikrofon, satu di luar dan lain di dalam handset.

mikrofon eksternal untuk kontrol kebisingan dan kemudian ke sinyal audio terbalik untuk membatalkan. Sementara mikrofon internal untuk memonitor suara di sisi dengar dan secara otomatis menyesuaikan pembatalan setiap telinga kebisingan unruk berdasarkan jumlah suara yang masuk.

AirPods Pro juga memiliki fitur yang disebut transparansi, yang pada dasarnya campuran beberapa suara ambient di audio, sehingga pengguna dapat mendengar hal-hal seperti lalu lintas di sekitar berjalan, atau pengumuman di bandara.


Fitur Lainnya

Kinerja ini didukung AirPods H1 prosesor audio yang Pro, yang juga pada generasi AirPods kedua. Peningkatan chip ini yang dalam hal waktu kawin, efisiensi baterai, dan handsfree "Hei Siri".

AirPods Pro dilengkapi dengan tiga set bantalan silikon yang memiliki isolasi suara pasif. Aksesori ini menggunakan vented untuk menyamakan tekanan dalam sistem, sehingga pengguna merasa nyaman, terutama jika tidak digunakan untuk speaker mini.

Pengguna dapat memiliki dua set AirPods Pro atau AirPods terhubung ke perangkat yang sama atau mendengarkan konten yang sama. Produk ini dapat bekerja dengan pengisi daya nirkabel Qi, seperti iPhone, dan bisa juga dengan kabel petir. AirPods Pro lengkap dengan blok pengisian kotak nirkabel.


AirPods versi standar sekarang dapat dibeli untuk 159 USD atau $ 199 dengan kotak pengisian nirkabel.

Post a Comment

0 Comments