Gisella Anastasia Terkena Hoaks Video Syur, Gading Marten Turun Tangan
Gisella Anastasia ditemui wartawan usai membuat laporan di Polda Metrojaya, Jakarta Selatan

DebatBerita, Jakarta
- Berita hoaks yang beredar terkait video syur yang baru saja membuat netizen heboh nampaknya ditindak lanjuti oleh Gisella Anastasya. Bersama kuasa hukumnya Sandy Arifin, Gisella Anastasia melaporkan sejumlah akun media sosial penyebar hoaks tersebut ke Polda Metro Jaya.

Bagi Gisel permasalahan ini memberikan dampak negatif bagi dirinya, namun dibalik itu banyak juga yang memberikan support untuk dirinya pada saat itu.

Gisel juga mengatakan mantan suaminya Gading Marten juga ikut memberikan dukungan terhadap dirinya. Ayah Gempita Nora turut simpati terhadap dirinya terkait video syur yang ia terima.




"Ya, tentu saja (mereka dapat mendukung). anggota mas Gading keluarga saya, tentu saja, dia sangat kesal, "kata Gisella Anastasia, Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan.

Khawatir Dengan Anak

Gempita Nora dan Gisella Anastasia

Dukungan tersebut disampaikan Gading sebagai bentuk kekhawatirannya dengan perkembangan sang anak. Makanya, dikatakan pria 37 tahun ini tak terima dengan tindakan para pelaku penyebar hoaks tersebut.

"Dia kan keluarga juga, dia papa-nya Gempi. Pasti dia khawatir sama perkembangan anak dan segala macam. Dia juga tidak terima lah," sambung Gisel.


Saran Gading Marten

Gempita dan Gading Marten

Komunikasi antara Gading Marten dengan Gisella Anastasia juga tampak berjalan lancar. Bahkan, Gading Marten merekomendasikan seorang pengacara untuk menangani kasus hoaks yang menimpa Gisel.

"Kita masih kabar-kabaran, chatting. Mas Gading yang menyarankan untuk minta bantuan Bang Sandi buat ngelaporin," kata Gisella Anastasia.