About Me

situs bandarq teraman

Deretan 10 Negera Dengan Daya Saing di Dunia

Ilustrasi Foto Monumen Nasional (Monas) Jakarta, Indonesia
DebatBerita, Jakarta  Forum Ekonomi Dunia (WEF) telah menerbitkan 10 negara dengan daya saing terbaik di dunia. Dalam laporannya, negara peringkat pertama direkam singa.

Sebagai negara paling kompetitif di dunia, tidak ada negara yang ditaburkan di Singapura? Menunjukkan, Singapura terbukti unggul dalam 103 indikator utama.

Keuntungan keterampilan digital, inflasi, hingga 141 tingkat komersial di negara-negara lain. Dalam hal harapan hidup, Singapura dan peringkat nomor satu dengan anak-anak yang diharapkan untuk bayi yang baru lahir untuk hidup sampai usia 74 tahun.

Oleh karena itu, posisi mana Ameria dan negara adidaya seperti AS? Tepat di bawah Singapura, AS Dia mencatat posisi kedua dalam daya saing (competitiveness) di seluruh dunia.

Kekalahan AS oleh Singapura karena salah satu dari mereka terkait dengan kontestasi politik yang perang dagang antara AS dan China berkepanjangan.

China sendiri terlalu banyak dengan AS yang berada dalam posisi 28 dalam hal persaingan dengan skor 73,9. China juga kalah Malaysia di peringkat 27.


Indonesia Melemah Mencapai 5 Peringkat

Pemandangan Gedung yang Berada di Jakarta (Indonesia)

Jika Malaysia menduduki 27 posisi, bagaimana dengan Indonesia? Dua kali lebih jauh ke China, Indonesia kehilangan kepalanya dan peringkat 50 dalam hal daya saing.

Tahun ini, Indonesia menempati urutan suksesi kelima bahkan dibandingkan dengan 2018 tahun terakhir. skor Indonesia adalah 64,6. Jadi apa yang hilang di Indonesia?

Seperti disebutkan sering RI tertinggal dalam hal inovasi. Meskipun peningkatan, kapasitas inovasi masih terbatas.

Selain itu, WEF menilai tingkat teknologi tinggi adopsi Indonesia. Namun, belum disertai dengan akses dimana akses masih kualitas yang relatif rendah.

Menteri Keuangan Sri Mulyani sering mengungkapkan Indonesia masih tertinggal dalam hal daya saing dengan Korea Selatan dan tetangganya seperti Malaysia.

teknologi pengayaan dan inovasi, dan diikuti oleh perizinan investasi lebih mudah dikatakan daripada mengkerek RI daya saing di kancah internasional.

"Kami kalah pada unit kedua sebagai Korea Selatan, yang sudah baik maju sebagai garis kemiskinan dan meningkatkan negara pendapatan. Malaysia memiliki negara berpenghasilan menengah tinggi," katanya (12/9).


10 Daftar Peringkat Persaingan Terbaik di Dunia

Singa adalah salah satu simbol dari negara Singapura di Asia Tenggara
Agar lebih jelas, berikut daftar 10 negara dengan daya saing terbaik di dunia versi World Economic Forum 2019:

1. Singapura

2. Amerika Serikat

3. Hong Kong

4. Belanda

5. Swiss

6. Jepang

7. Jerman

8. Swedia

9. Britania Raya

10. Denmark

Post a Comment

0 Comments