About Me

situs bandarq teraman

Ternyata di Barcelona Antonie Griezmann Tidak Pernah Berbicara Dengan Messi

Ternyata di Barcelona Antonie Griezmann Tidak Pernah Berbicara Dengan Messi
Penyerang Barcelona Antonie Griezmann (France)
DebatBerita, Barcelona  Antoine Griezmann tampaknya tidak memiliki hubungan yang baik dengan beberapa bintang Barcelona, ​​termasuk Lionel Messi. Namun, Griezmann mengatakan itu karena itu tidak sering berbicara dengan bintang Barcelona.

Senilai Rp 1,8 triliun membawa Atletico Madrid, Griezmann belum mampu memberikan dampak yang signifikan ke Barcelona. Striker Perancis hanya tiga gol dan dua assist dalam delapan penampilan dihitung.

Juga jarang bermain dengan Messi untuk striker Argentina itu cedera sering musim ini.

Rumor telah beredar bahwa kedatangan tidak Griezmann disukai Messi. Blaugrana kapten klub kurang rentan Griezmann yang menolak untuk mengambil klub musim lalu.

Griezmann mengatakan ia tidak membangun hubungan yang dekat dengan Messi di Barcelona. Hal ini karena keduanya sama-sama pendiam.


Tanggapan Griezmann


Messi bukanlah seseorang yang banyak bicara dan saya sangat, sehingga percakapan itu sulit bagi kami. Saya harus memperlakukan dia sebagai mitra dan merupakan langkah ke arah yang benar, "kata Griezmann.

"Dia telah terluka dan sulit untuk membuat koneksi di lapangan dalam praktek dan untuk memperbaikinya, tetapi mereka adalah orang-orang yang baik dan saya di sini untuk membantu semua anggota tim," kata Griezmann.

Post a Comment

0 Comments