About Me

situs bandarq teraman

Insiden Penusukan Wiranto Telah Terungkap


DebatBerita, Jakarta  Tidak ada yang menduga. Seorang pria mendorong lembar Kunai Menteri sebelah kiri perut Koordinator Politik Wiranto. Dua kali.

Wiranto runtuh. Meskipun ia baru saja meninggalkan mobil dan tangan gemetar. dua orang lain di kontak dengan pisau menusuk wanita Kunai dihujamkan.

Setelah menerima perawatan medis di Banten, Wiranto dipindahkan ke Jakarta. operasi 3 jam. Wiranto usus kecil harus dipotong panjang 40 cm akibat luka tusukan.

Siapa dia bertanggung jawab dan apa motif mereka? Pertimbangkan Infografis berikut:


Infografis


Setibanya di RSPAD, perawatan intensif segera dan dokter memutuskan untuk mengambil tindakan karena operasi di perut karena luka tusukan ditemukan di bagian dari usus kecil, sehingga usus halus harus memotong lebih dari 40 cm, "Agus, Jumat (11/10) mengatakan Liputan6 News mengutip .com.

Jadi apa resiko terkena usus luka tusukan?

Seseorang yang terkena luka tusuk di perut dapat benar-benar di usus. Bahkan, ada banyak aspek penting usus.

"Dalam perut tidak usus juga. Usus adalah saluran, tetapi tidak ada isi usus ke dalam usus, cairan usus, gas dan bakteri normal," kata Dr Wisnu Pramudito Spb Asosiasi Darurat Dokter dari Indonesia ketika memasuki hubungi Health-Liputan6.com ditulis pada Jumat (2019/11/10).

Ketika usus besar terkena luka tusukan, maka bakteri normal dapat menginfeksi rongga perut. "Jika kontak usus (tap), yang berdarah, tapi terkontaminasi," katanya.

Post a Comment

0 Comments