About Me

situs bandarq teraman

Luis Suarez Berhasil Menghancurkan Gawang Inter Milan

Luis Suarez Berhasil Menghancurkan Gawang Inter Milan
Striker FC Barcelona telah melakukan selebrasi seusai mencetak gol ke gawang Inter Milan di Camp Nou
DebatBerita, Spanyol  Luis Suarez, yang berusia 32 tahun itu telah membuktikan dia masih striker terbaik Barcelona. Dia adalah ketika Luis Suarez mencetak dua gol di Barcelona dan memastikan kemenangan tim mereka atas Inter Milan.

Barcelona melalui musim 2019-20 dimulai dengan kritik Thera. Penampilan tidak maksimal, tapi Antoine Griezmann berhasil membawa Atletico Madrid.

Hasil negatif diperoleh Barcelona tidak dapat dipisahkan karena cedera yang dialami Lionel Messi dan Suarez. Kedua pemain seperti kehidupan Barcelona di musim terakhir.

Barcelona ketergantungan Suarez dan Messi ditunjukkan ketika Blaugrana menghadapi Inter Milan di matchday 2 Liga Champions. Barcelona memenangkan pertandingan 2-1.

Bahkan, Barcelona tertinggal di babak pertama. Namun, tindakan dan kolaborasi gemilang antara Luis Suarez dan Lionel Messi membuat Barcelona bisa mengamankan tiga poin melawan masyarakat itu sendiri.

Luis Suarez membuat kinerja menegaskan statusnya sebagai El Salvador di Barcelona.

Ambil Sisi Positif dan Buang Sisi Negatif

Luis Suarez Berhasil Mencetak 2 Gol Pada Kontra Barcelona vs Inter Milan Pada Laga Lanjuta Champions League Tadi Malam (03/10/2019)
Peforma yang di tunjukan Luis Suarez pada pertandingan tersebut membuktikan bahwa lini depan Barcelona memang dapat di andalkan, Walaupun kehilangan Neymar dan Philipe Coutinho, Barcelona masih memiliki sosok Messi dan Suarez.

Akan tetapi saat ini Barcelona masih menunggu konsitensi dari pemain yang baru saja di belinya dari Atletico Madrid yakni Antonie Grizmann yang belum menunjukan penampilan terbaiknya pada pertandingan terakhir.

Post a Comment

0 Comments