About Me

situs bandarq teraman

Ahok Dianggap Lebih Pantas Buat Benahi Kekacauan Pertamina

Ahok Dianggap Lebih Pantas Buat Benahi Kekacauan Pertamina
Ahok dan Bos Pertamina Temui Jokowi, Bahas Mafia Migas (DebatBerita)
DebatBerita, Jakarta - Menurut Koordinator Bidang Maritim dan Investasi Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok sangatlah cocok  menjabatan di Komisaris Utama PT Pertamina (Persero). Ahok anggap memiliki potensi untuk mengawasi Pertamina.

Catatan resmi Ahok resmi ditunjuk Komisaris PT Pertamina (Persero) sejak 22 November 2019. Hal ini didasarkan pada departemen perusahaan publik bahwa Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) PT Pertamina (Persero) No.SK-282 / MBU / 11/2019 tanggal 22 Nopember 2019.

Haji Lulung Siap Membantu Ahok Memberantas Mafia Migas


Namun pada akhirnya, Komisi VII DPR anggota Haji Abraham Lulung Lunggana atau optimis, dengan Tjahaja Basuki Purnama atau Ahok sebagai Pertamina komisaris dapat menghapus mafia minyak dan gas (minyak bumi).

Haji Ahok Lulung bersaksi tahu sebagai orang yang baik untuk berpartisipasi dalam  Pertamina Ahok tidak menjadi ancaman di perusahaan energi nasional.

"Jadi jangan panik ibu-ibu dan bapak-bapak, orang Pak Ahok yang baik saya tahu karena berpikir tidak ada ancaman di sana," kata Haji Lulung, selama pertemuan dengan Komisi VII dari DPR, DPR, Jakarta, Jumat (28/11/2019).

Lulung sangat yakin dan percaya tentang penunjukan sebagai komisaris Pertamina dapat membasmi kehadiran Mafia di perusahaan minyak dan gas.

"Saya percaya bahwa Pak Ahok kemarin tagline datang kemarin di Konferensi Perburuhan Internasional, untuk mafia tempur jadi saya setuju dengan Pak Mom Golkar meskipun komisi, tetapi kontroversi untuk Konferensi Perburuhan Internasional , "katanya.

Lulung mengawal Ahok memerangi mafia minyak di Pertamina. Bagaimana untuk memastikan orang banyak lama pergi dan tidak datang lagi New Mafia.

"Saya akan terus follow terus, saya percaya bahwa kehadiran Pak Ahok tidak ada, hilangnya mantan gangster Mafia datang lagi warna baru. Insya Allah, ya, tentu saja, "katanya.

Post a Comment

0 Comments