About Me

situs bandarq teraman

Samsung Hadirkan Smartphone Layar Lipat Galaxy Fold di Indonesia, Harganya Hingga 30 Jutaan

Samsung Hadirkan Smartphone Layar Lipat Galaxy Fold di Indonesia, Harganya Hingga 30 Jutaan
Samsung Galaxy Fold telah hadir di Indonesia (DebatBerita)

DebatBerita, Jakarta - Samsung telah merilis smartphone layar lipatnya  Galaxy Fold di Indonesia. Perangkat produktif ini dihadirkan dengan beberapa pihak samsung yang memnunda peluncuran konsumen karena produk yang di anggap belum sempurna.

Namun setelah dirinci secara sempurna dan memenuhi standar yang diperlukan perusahaan, maka Samsung mulai merilisnya, termasuk di Indonesia.

Samsung menjualnya dengan kisaran harga yang cukup mahal, yaitu Rp 30.880.000 atau 30,8 jutaan. Harga jual ini membuat Samsung Galaxy Fold menjadi perangkat layar lipat termahal di Indonesia.

Tidak mengherankan, karena Galaxy Fold menjadi perangkat layar lipat dari massa pertama yang diproduksi untuk pasar Indonesia.

Konsumen dapat memulai pre-order Galaxy Fold mulai 13 Desember 2019 09:00 harga resmi di atas. Samsung memberlakukan kuota hingga 24 bulan kerjasama dengan mitra perbankan.

Dalam kasus pembelian, tidak ada wabah Galaxy dan penutup untuk kali Galaxy. Konsumen juga akan memiliki dukungan untuk layanan premium seperti pusat layanan 24 jam dan layar jaminan untuk kepentingan 1 tahun, dengan $ 2 juta permintaan pembayaran.

Galaxy Fold hari ini untuk memenuhi kebutuhan pengguna yang senang dengan layar besar untuk berbagai penggunaan. Alih-alih tablet sama-sama memiliki layar besar, Galaxy memiliki tepi lipat, yang dapat dilipat dan jatuh ke dalam saku.


Memiliki 6 Kamera


Tampilan Samsung Galaxy Fold ketika dibuka (Debatberita)

Samsung membenamkan total enam unit kamera di Galaxy Fold. Secara rinci, layar depan atau penutup memiliki ruang (10 MP, F2.2), tubuh belakang tiga ruang (12MP lebar), dan tele 12MP 16MP ultra wide, dan dua di ruang autofoto lipat (10 MP dan 8 MP).

Taufiq menjelaskan, perangkat ini memiliki viewfinder kamera yang besar. Sedangkan kamera depan terdapat gambar di sampul memiliki kemampuan bokeh dengan bantuan software. Untuk dalam kapasitas kamera selfie yang disediakan oleh bokeh hardware.

Secara spesifikasi, perangkat ini memiliki fleksibel Polimida layar materi 7,3 inci ketika membentang. Sementara itu, penutup layar memiliki ukuran 4,6 inci jenis Super AMOLED.

Perangkat ini menggunakan Snapdragon chipset 855, 12 GB RAM dan 512 GB memori. Untuk informasi Anda, perangkat ini tidak memiliki dukungan dari slot microSD.



Tahan Hingga 5 Tahun

Samsung Galaxy Fold dilengkapi dua baterai yang total memiliki kapasitas 4.380mAh. "Secara fisik ada dua baterai, untuk menghidupi kedua layar," kata Taufiq.

Untuk sistem keamaman, perangkat ini dibekali fingerprint scanner di sisi samping, bukan di bagian layar. Galaxy Fold juga dibekali dengan face recognition yang bisa dibuka dengan kamera cover dan kamera dalam.

Bicara mengenai durabilitas, Samsung menjanjikan perangkat ini bisa tahan hingga lima tahun penggunaan. Dengan asumsi layar 100 kali dibuka dalam sehari.

Total pengujian yang dilakukan adalah buka tutup layar hingga 200 ribu kali.

Post a Comment

0 Comments