About Me

situs bandarq teraman

Jefri Nicole Muncul Kembali di Premier Habibie & Ainun 3

Jefri Nicole Muncul Kembali di Premier Habibie & Ainun 3

DebatBerita, Jakarta - Nichol Jefri  diketahui saat ini sedang menjalani rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (Unit) wilayah Cibubur, Jakarta Timur. Jefri dijatuhi hukuman tujuh bulan kepemilikan yang berkaitan dengan obat-obatan terlarang dan direhabilitasi hingga 2020.

Namun, ketika gala premiere Habibie dan Ainun dari 3 Jefri Nichol tiba-tiba muncul. Data yang sama dengan penggunaan baju instan hitam dan putih membuat banyak orang bertanya-tanya: apakah cowok berusia 20 tahun telah merokok?

Jefri Nichol akhirnya Temukan jawaban yang diperoleh dari Hanung Bramantyo narasi sebagai sutradara film yang menimbulkan Ainun sore muda ini.


Mengejutkan Netizen

"Aku memeluk Jefri dekat saya bertanya sederhana 'Bagaimana Anda bisa berada di sini?' Kata Dia. 'Aku masa percobaan, Mas telah dibebaskan saya meskipun bersyarat.'," Kataku Hanung terletak di Plaza Indonesia XXI, Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (2019/12/13).

Lebih lanjut Hanung Bramantyo mengatakan bila Jefri Nichol tak perlu kembali menjalani rehabilitasi di rumah sakit. Karena mantan kekasih Shenina Cinnamon itu bisa jalani prosesnya dari luar.

"Katanya ini masa recovery dan bisa dilakukan di luar. Tidak harus masuk di RSKO. Tapi bisa perawatan di luar. Selamat datang, semoga kemarin jadi pelajaran berharga," jelas suami Zaskia Adya Mecca ini.

Post a Comment

0 Comments