About Me

situs bandarq teraman

3 Cara Mudah Untuk Menghindari Virus Corona

3 Cara Mudah Untuk Menghindari Virus Corona

Jakarta, Virus Corona - Pada mulanya virus corona yang sedang beredar di wilayah Wuhan, China yang sudah menyebar ke berbagai negara seperti di Indonesia, dan pada saat ini belum ada tanda-tanda terinfeksi virus corona di Indonesia.

Dengan ini kita harus tetap berwaspada pada virus tersebut, karena virus corona dapat menyebar cepat terhadap manusia melalui bersin, batuk dan hal yang bersentuhan lainnya.

Lamgkah pertama yang harus kita perhatikan dari jangan lupa untuk mencuci tangan dengan bersih setelah memegang barang yang terlihat kotor.

Kedua juga agar tidak terkena virus ini anda harus selalu mengenakan masker dimana pun anda berada disaat anda batuk ataupun mengalami bersin.


Menghindari Virus Corona Dari Diri Anda


Untuk mencegah virus tersebut anda juga memperhatikan dari cara anda bersin dan segera cuci tangan menggunakan sabun, dan janganlah anda bersin tanpa menutup mulut karena ini dapat menyebabkan penyebaran kuman di udara.

Jangan juga anda berdekatan dengan orang yang memiliki kecenderungan batuk dan flu karena hal ini juga dapat menimbulkan virus corona.

Hindari penyentuhan pada bagian mata, hidung, ataupun mulut anda tanpa pelindungan khusus seperti sarung tangan, hal ini harus anda perhatikan meski pun hal yang kecil kita harus mencegah tentang adanya virus tersebut.



Post a Comment

0 Comments