Polisi Masih Mencari Pelaku Begal Bercelurit di Bekasi

DebatBerita, Bekasi - Pihak Polisi masih mencari kawanan para Begal bersenjata celurit yang telah beraksi di Jalan Bintara Jaya, Bekasi. Polisi juga telah mengumpulkan laporan dari saksi dan kamera CCTV yang merekam aksi pelaku ditempat.

Namun dari tim Polres dan Polsek setempat sedang meneliti lebih lanjut seputar aksi yang dilakukan. Reskrim Polres Metro Bekasi sedang mengupayakan untuk lebih mencari si pelaku begal tersebut.

Dari hasil penyelidikan dari para tersangka, kawanan begal diduga berasal dari Bekasi Utara yang menjadi salah satu wilayah yang paling sering terjadi aksi begal.

Mereka juga memastikan bahwa para tersangka menggunakan plat nomor buatan alias palsu pada sepeda motor yang ia kendarai pada saat itu. hal ini bertujuan untuk mengecohkan polisi dan menghilangkan jejak.

Arman telah membantah bahwa pelaku berhasil tertangkap dan Ia berkata bahwa foto yang telah beredar bukanlaj pelaku sebenarnya.


Tidak Ada Korban Pada Kejadian

Untuk menghimbau agar masyarakat setempat tidak merasakan resah maka pihak kepolisian memberitakan bahwa tidak ada korban pada kejadian tersebut.

Dan hal ini juga sangat disayangkan jika si pelaku sebenarnya melihat video tersebut viral di media sosial yang ada malah pelaku akan berusaha keras untuk melarikan diri dan tidak menampakan dirinya lagi.

Jika dilihat dari hasil CCTV yang sedang beredar pelaku hanya berusaha menakuti korban saja ujarnya.